terinspirasi buat nulis-nulis di blog setalah beberapa detik yang lalu nyangsang di blog raditya dika,,,ngakak bener biz baca tulisannya,,,

dan,,,
yang terjadi hari ini adalah sama seperti biasa dimana kegiatan saya adalah kupu-kupu ==>> yaitu kuliah, pulang,,kuliah,,pulang,,hmmmm,,,tidak terlalu membosankan menurut saya,,
tapi,,hari ini terdapat rencana mendadak yaitu nyalon bersama pimp2,,,wakaka,,,sepertinya bobot saya hari ini sedikit berkurang setalah scrubing di salon tadi,,hohoh,,,pengurangan ini mungkin karena berkurangnya bolot yang menempel di tubuh saya,,, setidaknya tubh saya bisa berbeda tipis lah dengan BCL,,HOHOH,,,ngarep,,,




hmmmm,,,rupanya pikiran saya masih terusik dengan keberadaan flashdish 4 gb saya yang saat ini entah berantah berada dimana,,,, baru kemarin saya menyadari bahwa ia telah enyah dari kehidupan saya,,,dan rupanya hal ini juga bisa berpengaruh terhadap keberhasilan presentasi perbankan saya,,dimana saya lupa membawa bahan sumber nya,,hhuhhu,,,untung saya,,cobaan yang diberikan tuhan tidak lebih dari kemampuan manusia,,,,,

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © NiesNoes areA